Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Uno: Selamat untuk Pak Deddy Mizwar...

Kompas.com - 29/08/2018, 05:44 WIB
Putra Prima Perdana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com — Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno mengomentari kabar masuknya nama mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai juru bicara tim pemenangan pasangan bakal capres cawapres  Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Selamat untuk Pak Deddy Mizwar,” kata Sandiaga saat ditemui di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Meski diketahui posisi Deddy Mizwar adalah kader Partai Demokrat yang menjadi salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan tidak keberatan dengan pilihan Deddy Mizwar.

“Tentunya setiap individu memiliki kebebasan untuk berpolitik,” ujarnya.

Baca juga: Deddy Mizwar Siap Jadi Juru Bicara Kampanye Jokowi - Ma’ruf Amin

Sandiaga berharap, Deddy Mizwar bisa menjaga stabilitas dan kondusivitas di Pilpres 2019 dengan segala pernyataannya kelak.

“Kita tahu Pak Deddy Mizwar sejuk orangnya. Saya harap beliau bisa mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang sejuk, yang membangun. Kita yakin dengan dengan tokoh-tokoh seperti Pak Deddy yang jadi juru bicara lebih sejuk juga pernyataan yang disampaikan,” imbuhnya.

Ditanya soal tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga, pendiri perusahaan Saratoga Investama ini mengatakan belum menemukan sosok yang tepat meski nama mantan panglima TNI Joko Santoso disebut sebagai kandidat terkuat.

“Akan difinalkan dalam rapat mitra koalisi,” ujarnya.

Baca juga: Demokrat: Tak Masalah jika Deddy Mizwar Jadi Jubir Jokowi-Maruf

Kompas TV Tim kampanye Jokowi-Ma'ruf menilai Deddy Mizwar punya kemampuan komunikasi politik yang baik.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com