Seorang PNS Aceh Utara Tewas Dibunuh di Gudang Miliknya

Kompas.com - 08/08/2018, 14:10 WIB
Kompas TV Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di dalam rumahnya di Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (26/7) malam.

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Seorang pegawai negeri sipil ( PNS) Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Ishak Zakari (74) ditemukan tewas bersimbah darah di gudang miliknya di Desa Meunasah Mayang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (7/8/2018) malam.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Akmalu Fatah (35). Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Riski Andrian, Rabu (8/8/2018), menyebutkan, korban setiap sore menjelang magrib biasa berdiri di depan gudang miliknya.

Namun, sore itu, korban tidak terlihat. Beberapa kali dipanggil oleh Akmalu juga tidak menyahut.

Karena itu, Akmalu lalu melihat ke dalam gudang dan sangat terkejut melihat korban bersimbah darah dalam kondisi menelungkup.

“Biasanya menurut Akmalu, mereka ngobrol sore hari di gudang tanaman aneka tumbuhan milik korban. Namun sore itu korban tak terlihat. Kita menduga ini kasus pembunuhan dengan bercak darah dan bekas luka di tubuh korban,” kata Iptu Reski.

Baca juga: Sopir Taksi Online yang Ditemukan Tewas di Sumedang Dibunuh di Pinggir Tol Cipali

Di belakang kiri kepala korban terlihat bekas luka benda tajam. Selain itu, telepon seluler korban juga raib.

“Penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian. Saat ini kami mendalami berbagai informasi dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.

Baca juga: Kronologi Hilangnya Sopir Taksi Online yang Ditemukan Tewas di Sumedang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X