Dua Wanita Terjatuh Saat Dijambret, Satu Kritis

Kompas.com - 18/07/2018, 21:40 WIB
Ilustrasi jambretTHINKSTOCKS/ADRIAN HILMAN Ilustrasi jambret

GOWA, KOMPAS.com - Peristiwa terjadi pada Rabu (18/7/2018) pukul 20.00 Wita di Jalan Poros Tanetea-Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Korban bernama Nini Indah Sari (27) bersama ibunya, Suprawati (55), saat kejadian tengah berboncengan dari arah utara ke selatan.

Tiba-tiba dua pria berboncengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria langsung menarik tas korban berisi uang tunai jutaan rupiah.

Baca juga: Fauzan, Juara Dunia Karate yang Gagal Jadi Polisi, Melamar Satpol PP


"Tasnya Mamaku yang dijambret pelaku berboncengan pakai motor," ujar Nini, Rabu.

Korban kemudian terjatuh dari motor dan menderita luka cukup serius di bagian kepala dan patah tulang lengan kiri.

Sejumlah pengguna jalan kemudian mengevakasi kedua korban menggunakan pickup ke Puskesmas Bajeng untuk mendapatkan perawatan medis.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku berdasarkan ciri dari sejumlah saksi.

"Korbannya wanita dua orang dan personel sekarang tengah melakukan pengejaran sebab ciri-ciri pelaku talah kami dapatkan berdasarkan saksi-saksi yang ada," tutur AKP Hasan Fadly, Kapolsek Bajeng.

Pelaku, sambung Fadly, membawa tas korban berisi uang tunai jutaan rupiah.

Kompas TV Wilayah hukum DKI jakarta dibikin geram dengan aksi penjambretan yang terjadi dalam kurun waktu sebulan terakhir.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X