Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Sekolah, Seorang Pelajar SMA Di Bandung Dianiaya Temannya

Kompas.com - 16/07/2018, 11:39 WIB
Agie Permadi,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Hari pertama masuk sekolah pada Senin (16/7/2018) seorang pelajar SMA swasta di Kecamatan Andir berinisial MR bernasib nahas. Dia dilarikan ke rumah sakit lantaran dugaan penganiayaan oleh temannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan itu terjadi setelah korban tidak sengaja menyenggol rekannya tersebut saat memarkirkan kendaraannya di jalan Kebonjati.

Teman satu sekolah MR itu kemudian menganiaya korban dengan benda tajam dan mengakibatkan korban mengalami luka di kepalanya.

"Kepala korban mengakami luka karena benda tajam, informasi awal karena sabetan pisau cutter," ujar Kapolsek Andir Kompol Dadang Gunawan yang dihubungi Kompas.com, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Zohri, Sang Juara Dunia Lari U-20, Pergi ke Sekolah Telanjang Kaki karena Tak Punya Uang (2)

Belum diketahui identitas pelaku dan saat ini polisi tengah mencari pelaku penganiayaan tersebut. "Sedang kami kejar, itu kan tindak pidana," katanya.

Saat ini petugas tengah meminta keterangan korban yang tengah dalam perawatan.

Satreskrim Polrestabes Bandung juga langsung menyambangi SMA swasta tersebut yang berada dekat stasiun Bandung, guna kepentingan penyelidikan.

Kompas TV Sejumlah sekolah negeri di Tanah Air sedang disibukkan pendaftaran penerimaan siswa baru
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com