Kesaksian dari Baku Tembak di Kaliurang, Yogyakarta

Kompas.com - 14/07/2018, 19:45 WIB
Siaran Kompas TV tentang baku tembak di Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018). KOMPAS TVSiaran Kompas TV tentang baku tembak di Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018).


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Baku tembak terjadi antara polisi dan orang atau kelompok yang belum diketahui di Jalan Kaliurang Km 9, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018). Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00.

Wartawan Harian Jogja Irwan Syambudi yang diwawancara Kompas TV menceritakan, ia tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 17.30 dan masih mendengar satu letusan.

"Ketika saya sampai di lokasi, ada satu orang yang tergeletak tidak bergerak di tengah jalan. Polisi melarang masyarakat untuk mendekat karena masih ada perlawanan dari orang yang tak dikenal," kata Irwan.


Wartawan di lokasi kejadian belum mendapat informasi detail tentang peristiwa yang terjadi.

"Kami para wartawan belum dapat mengakses informasi apapun tentang siapa yang terlibat baku tembak," kata Irwan.

Hingga berita ini diturunkan, Jalan Kaliurang masih ditutup untuk dilintasi. Belum ada keterangan resmi dari polisi tentang kejadian ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X