Nanda Minta Ridwan Kamil Perhatikan Ojek Online dan Guru Honorer - Kompas.com

Nanda Minta Ridwan Kamil Perhatikan Ojek Online dan Guru Honorer

Kompas.com - 02/07/2018, 21:59 WIB
Ridwan Kamil saat bertemu dengan Nanda (56), sopir ojek online asal Bogor di Rumah Pemenangan Pasangan Rindu, Jalan Cipaganti, Senin (2/7/2018).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Ridwan Kamil saat bertemu dengan Nanda (56), sopir ojek online asal Bogor di Rumah Pemenangan Pasangan Rindu, Jalan Cipaganti, Senin (2/7/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Nanda (56) seorang sopir ojek online asa Bogor meminta agar Ridwan Kamil bisa memberi perhatian lebih terhadap ojek online dan guru honorer.

Hal itu disampaikan Nanda saat bertemu Ridwan Kamil di Rumah Pemenangan Pasangan Rindu, Jalan Cipaganti, Senin (2/7/2018) malam.

"Sebagai driver, harapan saya juga ojol lebih diperhatikan. Terus untuk guru honorer segera diangkat jadi PNS," kata Nanda.

Selain itu, Nanda juga berharap jika terpilih sebagai gubernur Ridwan Kamil dapat membawa perubahan positif bagi Jawa Barat khususnya Bogor sebagai derah kelahirannya.

Baca juga: Motor Baru untuk Sopir Ojek Online asal Bogor yang Kerap Promosikan Rindu

"Untuk Pak Ridwan saya harap bisa membawa Jabar lebih maju. Mudah-mudahan dengan menjadi gubernur bisa lebih baik lagi mengurus Jawa Barat jangan di Bandung saja, Bogor juga ya Pak," ucap Nanda.

Nanda merupakan sopir ojek online yang diketahui sering mempromosikan pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) kepada para penumpangnya selama Pilkada Jabar 2018. Aksi Nanda pun sampai ke telinga Ridwan Kamil.

Setelah sempat mencari tahu keberadaan Nanda lewat media sosialnya, Ridwan akhirnya bertemu dengan Nanda di Bandung, Senin malam. Ia pun menghadiahi Nanda motor baru sebagai bentuk terima kasih. 

Baca juga: Ridwan Kamil Temui Pengemudi Ojek Online yang Kerap Promosikan Rindu

Kompas TV Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil menemui Robiatul Adawiyah, guru yang sempat diberhentikan dari sekolah tempatnya mengajar.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X