Ridwan Kamil dan Istri Akan Pakai Kostum Tim Sepak Bola Saat Mencoblos

Kompas.com - 26/06/2018, 17:44 WIB
Pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dalam debat publik Pilgub Jabar terakhir, Jumat (22/6/2018). KOMPAS.com/Dendi RamdhaniPasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dalam debat publik Pilgub Jabar terakhir, Jumat (22/6/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jabar 2018, Rabu (27/6/2018) besok di TPS 21, Cigadung, Kota Bandung.

Rencananya, ia bersama istrinya kompak mengenakan kostum tim sepak bola seiring tengah berlangsungnya Piala Dunia 2018.

"Kalau pribadi saya kembali ke rumah pribadi di Cigadung. Karena TPS saya sudah diputuskan temanya piala dunia maka nanti saya pakai seragam Jerman. Ibu Cinta seragam Brazil. Supaya terlihat lagi Piala Dunia dan terlihat sedang pencoblosan juga," tutur Ridwan, Selasa (26/6/2018).

Sementara Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan pasangan Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2018 akan menyoblos di TPS 3 Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.


Ketua Tim Pemenangan pasangan Rindu, Arfi Rafnialdi mengatakan, sebelum mencoblos, Ridwan Kamil dan Uu akan melakukan doa bersama keluarga di kediaman masing-masing.

Baca juga: Ridwan Kamil: Kampanye Hitam Itu Kerjaan Orang Panik

Usai mencoblos, Uu akan langsung berangkat ke Bandung dan bertemu dengan Ridwan Kamil di Posko Pemenangan Pasangan Rindu di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

"Sekitar pukul 13.00 WIB keduanya bersama seluruh kader partai pendukung, relawan dan simpatisan akan bertemu dan menyaksikan quick count di Hotel Papandayan," jelasnya.

Baca juga: Jelang Pencoblosan, Ridwan Kamil Diserang Kampanye Hitam

Kompas TV Proyeksi elektabilitas para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat semakin menjauh.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X