Jelang Debat Publik, Sudirman Said Gelar Doa Bersama

Kompas.com - 21/06/2018, 19:55 WIB
Calon Gubernur Jateng Sudirman SaidKOMPAS.com/NAZAR NURDIN Calon Gubernur Jateng Sudirman Said

SEMARANG, KOMPAS.com - Calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Sudirman Said menggelar doa bersama sebelum menghadiri debat publik terakhir di Hotel Patra, Semarang.

Doa bersama digelar di markas relawan Merah Putih, Kamis (21/6/2018) petang.

Sudirman Said beserta istri hadir dalam doa bersama. Setelah berdoa, Sudirman dilepas untuk berangkat menuju lokasi debat.

"Saya percaya diri menang Pilkada Jateng, sehingga pada 27 Juni, Jateng dapat pemimpin baru," kata pria yang disapa Pak Dirman ini.


Baca juga: Survei LSI Denny JA: Ganjar-Yasin 54 Persen, Sudirman-Ida 13 Persen

Ia mengatakan, pihaknya bersama relawan dan partai koalisi pendukung terus bergerak melakukan sosialisasi.

Sisa waktu 6 hari, tim fokus mengawal tahapan Pilkada dari potensi kecurangan.

Kepada tim pemenangan, Sudirman minta agar suara dikawal secara betul. Ia ingin pelaksaan Pilkada berjalan secara adil dan transparan.

"Hanya kecurangan yang mengalahkan kita, kemenangan dengan adil akan memberi kehormatan," tambahnya.

Baca juga: Prabowo: Banyak yang Membenci Saya

Sementara pantauan di lokasi debat, Sudirman hadir mengenakan pakaian batik dan berpeci hitam. Para pendukung paslon 2 juga mengenakan selempang batik.

Sementara pendukung pasangan calon nomor 1 mengenakan Jersey timnas Indonesia yang dimodifikasi dengan tambahan angka 1 beserta tulisan Ganjar-Yasin. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X