Longsor, Empat Desa di Bone Terisolir

Kompas.com - 20/06/2018, 22:43 WIB
Sejumlah warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berusaha mengungsi dengan cara nekat menorobos derasnya air sungai. Rabu, (20/6/2018). KOMPAS.com/ABDUL HAQSejumlah warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berusaha mengungsi dengan cara nekat menorobos derasnya air sungai. Rabu, (20/6/2018).

BONE, KOMPAS.com - Hujan deras yang melanda Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengakibatkan longsor dan memutus akses ke sejumlah desa sekitar pukul 05.00 Wita, Rabu (20/6/2018). 

Desa Tompobulu, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng dan Desa Mattirowalie serta Desa Watangcani, Kecamatan Bontocani dilaporkan terisolir karena putusnya akses jalan. 


"Akses jalan terputus dan tertimbun longsor jadi kami tak bisa keluar untuk menyelamatkan diri," kata Sekretaris Desa Baringeng, Sudirman yang dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Akibat dari peristiwa ini sejumlah warga desa berusaha mengungsi ke desa tetangga dengan cara nekat menorobos derasnya arus sungai.

Belum dilaporkan adanya korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X