Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Taksi "Online" yang Dirampok Mayatnya Digantung di Jembatan

Kompas.com - 14/06/2018, 19:46 WIB
Aji YK Putra,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MUSI BANYUASIN, KOMPAS.com - Pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap pengemudi taksi online M Aji Saputra (24), diduga menggantung mayat korban dengan tali tambang di jembatan. 

Aji sebelumnya ditemukan tewas oleh warga yang sedang memancing di Jembatan Bruge, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Kamis (14/6/2018).

"Tali tambang itu dililitkan di pinggang korban dan diikat tergantung,” kata Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin (Muba) AKP Kemas Muhammad Syawaludin, Kamis.

Aji tewas dengan luka tusuk di wajah dan dada. Pihak Satreskrim Polres Musi Banyuasin bersama jajaran Polda Sumatera Selatan, sedang memburu pelaku kasus ini.

 

Baca juga: Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tewas, Mobilnya Raib

Menurut Kemas, mobil korban merk Datsun Go-Panca dengan plat nomor BG 1922 RM, raib diduga dibawa kabur oleh pelaku. 

Diketahui, korban sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantar penumpang ke kawasan Sukabangun II Palembang, Rabu (13/5/2018) kemarin. Setelah mengantar penumpang, keluarga Aji curiga lantaran korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Kita mendapatkan laporan ada mayat tergantung di bawah jembatan, setelah diselidiki ternyata sopir taksi online, kita masih selidiki para pelaku,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, M Aji Saputra ditemukan tewas dengan kondisi mengalami luka tusuk serta jeratan di leher di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (14/6/2018).

Baca juga: Polisi Tembak Mati Begal yang Aniaya Pengemudi Taksi Online di Bandung

Informasi yang dihimpun, penemuan jenazah korban tersebut terjadi saat warga sekitar sedang memancing tepatnya di bawah Jembatan Bruge, Desa Mangun Jaya.

Warga pun terkejut melihat sesosok mayat dengan kondisi hanya menggunakan celana dalam, tersender di pinggir bibir jembatan dengan wajah berlumuran darah.

Kompas TV Aparat Polsek Palmerah, Jakarta Barat, menggagalkan upaya perampokan terhadap taksi online di kawasan Kota Bambu Selatan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com