Hendak Jenguk Tahanan Narkoba, Seorang Ibu Rumah Tangga Kedapatan Bawa Sabu dan Ekstasi

Kompas.com - 10/06/2018, 21:16 WIB
Barang bukti narkotika dan uang yang diamankan dari tersangka Kurnia Sari saat diamankan di depan Lapas Kelas 2 Tanjung  Raja Kompas.com/dokumen polres ogan ilir Barang bukti narkotika dan uang yang diamankan dari tersangka Kurnia Sari saat diamankan di depan Lapas Kelas 2 Tanjung Raja

INDRALAYA, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga, KS (31) kedapatan membawa sabu dan pil ekstasi saat hendak menjenguk seorang tahanan di Lapas Kelas 2 Tanjung Raja, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (7/6/2018). 

Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainal mengatakan, penangkapan berawal dari informasi bahwa KS sering membawa sabu ke Lapas Tanjung Raja. 

Kemudian polisi melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan KS di depan lapas saat hendak membesuk salah seorang tahanan narkoba berinisal A.

Baca juga: Sandiaga: Tidak Ada Sopir yang Narkoba, tetapi Banyak yang Tensinya Tinggi

"Saat itulah (penggeledahan) tersangka mencoba membuang barang bukti berupa 3 paket sabu dan 3 butir pil ekstasi, tetapi ketahuan anggota," kata Zainal, Minggu (10/6/2018) 

Selain itu, polisi juga menemukan uang tunai sebesar Rp 9.150.000.

Ketika diinterogasi, KS mengaku mendapat sabu dari orang yang tidak dikenal atau warga Desa Kerinjing, Ogan Ilir.

Baca juga: Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Wanita Ini Mengaku Terdesak Ekonomi Setelah Ditinggal Suami

Akibat perbuatannya, KS mendekam di tahanan Mapolres Ogan Ilir dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X