Usai Lebaran, Bioskop Rakyat Mulai Dibangun di Tiga Pasar di DKI

Kompas.com - 02/06/2018, 13:33 WIB
Ilustrasi bioskop.Thinkstock Ilustrasi bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, bioskop rakyat akan mulai dibangun setelah lebaran ini. Ada tiga pasar yang menjadi lokasi pembangunan bioskop rakyat.

"Ada tiga lokasi pasar yg setelah Lebaran sudah akan mulai dibangun, itu ada di Pasar Kenari, di Pasar Baru Metro Atom, dan (Pasar) Teluk Gong," ujar Arief di Pasar Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Baca juga: Menantikan Kehadiran Bioskop di Pasar Tradisional Jakarta...

Arief mengatakan, konsep bioskopnya hampir sama dengan bioskop konvensional. Kualitas gambar filmnya juga akan dibuat maksimal. Namun, harga tiketnya akan dibuat lebih murah daripada di bioskop lainnya.


"Supaya masyarakat merasakan sesuatu yang baik (seperti) ketika mereka biskop kalangan menengah ke atas. Kita mau hadirkan di sana," ujar Arief.

Arief mengatakan, masyarakat bisa menikmati film-film Indonesia di bioskop ini. Hal ini juga menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung pasar.

Kompas TV Pemerintah melarang pemutaran film di Saudi sejak 35 tahun lalu.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X