Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Jabar Akan Tindak Tegas 2 Kelompok Bermotor di Bandung yang Bertikai

Kompas.com - 28/05/2018, 17:39 WIB
Agie Permadi,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua kelompok bermotor dikabarkan terlibat pertikaian di wilayah Kabupaten Bandung. Terdapat korban luka-luka dalam pertikaian ini

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, pertikaian ini terjadi di Kawasan Katapang, Kabupaten Bandung, Minggu (27/5/2018) malam. Insiden ini berawal saat salah satu kelompok bermotor usai melakukan kegiatan sosial berbagi takjil.

Pertikaian ini diduga terjadi akibat adanya salah satu kelompok bermotor yang dikeroyok kelompok bermotor lainnya, akibatnya pertikaian pun terjadi antar dua kelompok tersebut.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan adanya pertikaian tersebut, saat ini kedua kelompok yang bertikai tersebut sudah dipanggil pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan. "Sudah diperiksa dua-duanya," kata Agung, di Pospol Cileunyi, Bandung, Senin (28/5/2018).

Baca juga: Polda Jabar Klaim Angka Kriminalitas Di Wilayahnya Turun

Pihaknya menegaskan akan menindak tegas siapapun yang mengganggu kondusifitas keamanan di Bandung, termasuk dengan aksi-aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.

"Saya tegaskan di sini ya jangan coba-coba main-main di Bandung, akan saya sikat. Sampaikan sama semuanya, Bandung aman kondusif kalau mau coba coba silahkan akan saya sikat," tegasnya.

Kompas TV Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh kabar yang belum pasti kebenarannya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com