Polisi Selidiki Video Viral Kelompok Bermotor Ugal-ugalan di Bandung

Kompas.com - 28/05/2018, 13:41 WIB
Ilustrasi geng motor KOMPAS.com / ABDUL HAQIlustrasi geng motor

BANDUNG, KOMPAS.com - Video rekaman kelompok bermotor yang berkendara ugal-ugalan sambil mengacungkan senjata tajam viral di media sosial hingga beredar di pesan elektronik.

Video berdurasi 25 detik tersebut memperlihatkan sekelompok pemuda yang tengah berkendara. Dua orang dalam kelompok itu berboncengan.

Seorang pria yang mengenakan jaket dan topi hitam terlihat mengacung-acungkan senjata tajam menakut-nakuti pengendara lain yang melaju dari arah sebaliknya.

Bahkan tampak percikan api saat senjata tajam itu digesekan ke aspal jalanan. Belum diketahui kapan kejadian itu terjadi.

Baca juga: Viral Foto Puluhan Siswa SMA UAS di Lapangan Sekolah, Ini Sebabnya

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, aksi ugal-ugalan kelompok bermotor itu terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung.

Tak lama, video pria pembawa senjata yang tidak diketahui identitasnya itu beredar. Ia meminta maaf dengan menggunakan bahasa sunda.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengimbau kepada pria yang ada dalam video tersebut untuk menyerahkan diri. 

"Diimbau serahkan diri, tim sedang mencari maksimal," ucapnya. 

Ia mengaku polisi menindaklanjuti segala sesuatu yang bersifat mengganggu Kamtibmas di Kota Bandung. "Lidik segera tangkap," katanya, Senin (28/5/2018).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X