Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Selidiki Video Viral Kelompok Bermotor Ugal-ugalan di Bandung

Kompas.com - 28/05/2018, 13:41 WIB
Agie Permadi,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Video rekaman kelompok bermotor yang berkendara ugal-ugalan sambil mengacungkan senjata tajam viral di media sosial hingga beredar di pesan elektronik.

Video berdurasi 25 detik tersebut memperlihatkan sekelompok pemuda yang tengah berkendara. Dua orang dalam kelompok itu berboncengan.

Seorang pria yang mengenakan jaket dan topi hitam terlihat mengacung-acungkan senjata tajam menakut-nakuti pengendara lain yang melaju dari arah sebaliknya.

Bahkan tampak percikan api saat senjata tajam itu digesekan ke aspal jalanan. Belum diketahui kapan kejadian itu terjadi.

Baca juga: Viral Foto Puluhan Siswa SMA UAS di Lapangan Sekolah, Ini Sebabnya

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, aksi ugal-ugalan kelompok bermotor itu terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung.

Tak lama, video pria pembawa senjata yang tidak diketahui identitasnya itu beredar. Ia meminta maaf dengan menggunakan bahasa sunda.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengimbau kepada pria yang ada dalam video tersebut untuk menyerahkan diri. 

"Diimbau serahkan diri, tim sedang mencari maksimal," ucapnya. 

Ia mengaku polisi menindaklanjuti segala sesuatu yang bersifat mengganggu Kamtibmas di Kota Bandung. "Lidik segera tangkap," katanya, Senin (28/5/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com