Selama Ramadhan, Bima Arya-Dedie Rachim Kampanye Lewat Live Instagram - Kompas.com

Selama Ramadhan, Bima Arya-Dedie Rachim Kampanye Lewat Live Instagram

Kompas.com - 18/05/2018, 16:17 WIB
Bima Arya Sugiarto bersama sejumlah komunitas pelari menyusuri sejumlah titik untuk menyapa warga Bogor, Rabu (14/2/2018). Bima memanfaatkan hari pertama cuti sebagai Wali Kota Bogor dengan berlari.KOMPAS.com / Ramdhan Triyadi Bempah Bima Arya Sugiarto bersama sejumlah komunitas pelari menyusuri sejumlah titik untuk menyapa warga Bogor, Rabu (14/2/2018). Bima memanfaatkan hari pertama cuti sebagai Wali Kota Bogor dengan berlari.

BOGOR, KOMPAS.com - Selama Ramadhan, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim, akan berkampanye melalui media sosial Instagram.

Dengan menggunakan mobil, keduanya akan berkeliling Kota Bogor sambil menyapa warga melalui siaran langsung (live IG) di akun @bimaaryasugiarto.

Dalam kegiatan yang diberi nama Badra On The Road ini, mereka mempersilahkan seluruh netizen untuk menyampaikan persoalan yang terjadi di Kota Bogor.

Mereka akan menyapa warga tiga kali seminggu mulai pukul 16.30 WIB, atau menjelang waktu berbuka puasa (ngabuburit).

Baca juga: PNS yang Sebut Bom Surabaya Rekayasa Diberhentikan Sementara dari Jabatannya

“Kita ngabuburit keliling kota bersama saya, kang Dedie Rachim, serta dua host kita. Boleh tanya soal Bogor, boleh curhat, nanti kita akan ajak narasumber untuk ikut bersama keliling Bogor, boleh usul tempat bukber juga,” ungkap Bima Arya, Jumat (18/5/2018).

Bima menambahkan, dalam setiap live IG-nya, pasangan Badra (Bima Arya-Dedie Rachim) ini juga menghadirkan narasumber.

Selain itu, ia akan berhenti dan mengajak warga secara acak (random) untuk ikut berkeliling menggunakan mobil jenis Mini Cooper yang dikendarainya.

Soal intensitas kampanye, lanjut Bima, masih sama seperti biasa, hanya saja formatnya menyesuaikan.

"Sekarang kita meluncurkan Badra On The Road. Jadi ini program ngabuburit saya dengan kang Dedie. Kampanye melalui sosmed dipadukan dengan kopi darat, berdialog dengan warga seputar permasalahan di Kota Bogor, seputar ibadah puasa, dan lainnya," pungkasnya. 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X