AHY: Kita Lihat Saja, Tunggu Tanggal Mainnya

Kompas.com - 04/05/2018, 18:35 WIB
Politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud dan LM Safei Kahar, di lapangan lembah hijau Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/5/2018) sore. KOMPAS.COM/Defriatno NekePolitisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri kampanye akbar pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud dan LM Safei Kahar, di lapangan lembah hijau Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/5/2018) sore.

BAUBAU, KOMPAS.com – Politisi partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tak ingin berandai-andai terkait kemungkinan diusung sebagai calon presiden atau wakil presiden dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019.

“Saya tidak mau berandai-andai. Sekali lagi, masih banyak kemungkinan. Dalam politik, semuanya anything impossible, semua mungkin masih bisa terjadi, cair sampai dengan detik- detik terakhir menjelang waktu-waktu penyerahan berkas untuk pilpres di bulan Agustus 2018 ini,” kata AHY saat melakukan kunjungan ke lokasi budi daya rumput laut di Kelurahan Palabusa, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Jumat (4/5/2018).

Baca juga : AHY Dapat Voucer Makan Gratis Markobar Sepanjang Masa dari Gibran

AHY mengatakan, di tahun politik ini, tentu banyak spekulasi yang bermunculan, termasuk melalui sejumlah survei, dengan memasangkan dirinya bersama tokoh politik lainnya, termasuk Presiden Joko Widodo.


“Saya mengapresiasi bila ada masyarakat melakukan pemasangan seperti itu, tapi pada akhirnya, tergantung siapa yang presidennya. Yang akan mengajak siapa pun tokoh yang dianggap baik bisa mendampinginya sebagai wakil presiden,” ujarnya.

Baca jgua: Gibran Sebut AHY Cocok Jadi Cawapres Dampingi Jokowi

Saat ini, AHY mengaku lebih memilih fokus menghabiskan waktu dan energi bersama masyarakat dengan melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Jika ditanya terkait capres dan cawapres, saya hanya bisa katakan saya selalu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Kita lihat saja, apakah kembali menjadi dua poros seperti pilpres 2014 atau ada poros baru atau bagaimana. Kita lihat saja, tunggu tanggal mainnya,” ucap AHY.

Baca juga : Cerita AHY Menemui Putra-Putri Presiden Indonesia...

 

Kompas TV Kedai markobar milik Gibran Rakabuming dapat kunjungan dari Agus Yudhoyono.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X