Bocah Perempuan 5 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Karung Beras

Kompas.com - 01/05/2018, 16:27 WIB
Garis polisi terpasang di lokasi temuan jasad bocah perempuan berusia lima tahun yang ditemukan di dalam sebuah karung di lahan kosong Perumahan Bogor Asri, Selasa (1/5/2018). KOMPAS.com / Ramdhan Triyadi BempahGaris polisi terpasang di lokasi temuan jasad bocah perempuan berusia lima tahun yang ditemukan di dalam sebuah karung di lahan kosong Perumahan Bogor Asri, Selasa (1/5/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Jasad bocah perempuan berusia lima tahun ditemukan di sebuah lahan kosong di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (1/5/2018).

Korban yang diketahui bernama Grace Gabriela itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar di dalam sebuah karung beras, sekitar 100 meter dari rumahnya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat menghilang sejak Senin (30/4/2018). Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mencari keberadaan korban.

Tetangga korban, Imron mengatakan, jasad korban ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Ia menyebut, korban merupakan salah satu penghuni perumahan tersebut.


"Ditemuinya sama warga dini hari tadi, dalam kondisi sudah meninggal dibungkus dalam karung. Sehari sebelumnya memang sempat dilaporkan hilang," ucap Imron.

Baca juga : Jasad Mantan TKI Malaysia Ditemukan di Belakang Stadion Pamekasan

Sementara itu, Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky menuturkan, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi. Korban pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Sukamto, Kramat Jati.

"Warga dan orangtuanya sempat mencari keberadaan korban setelah menghilang kemarin. Sekitar pukul 22.00 WIB, orangtua korban melaporkan kejadian kehilangan anak ke Polres Bogor," sebut Dicky.

Baca juga : Ketegaran Mulyono, Petugas Damkar yang Evakuasi Jasad Istrinya Sendiri

Polisi, sambungnya, hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan terkait peristiwa itu.

"Kita akan kembangkan siapa saja yang berhubungan dengan korban," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X