Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Rebutan Pacar, Nyawa Deri Melayang di Tangan Sahabat

Kompas.com - 24/04/2018, 19:08 WIB
Aji YK Putra,
Reni Susanti

Tim Redaksi

OGAN KOMERING ULU, KOMPAS.com - Diduga lantaran berebut pacar, Deriyanto (17) seorang pekerja toko harus meregang nyawa di ujung pisau sahabatnya. 

Kejadian bermula saat korban Deriyanto meminta pelaku Iriansyah (23) membawa barang ke toko. Namun, pelaku tidak membawa barang yang dimaksud hingga akhirnya keduanya adu mulut.

Keduanya yang sama-sama menyimpan dendam asmara, akhirnya terlusut emosi hingga berkelahi. Iriansyah kemudian mengeluarkan sebilah senjata tajam dan menghujamkan tusukan ke tubuh korban.

Akibat tusukan tersebut, Deriyanto langsung jatuh bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Nahas, nyawa korban tak dapat tertolong karena kehabisan darah.

(Baca juga : Berebut Pacar, Pria Ini Bunuh dan Santap Jantung Pesaingnya )

Kapolsek Banding Agung, AKP Sujiman ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Sujiman, Unit Satreskrim saat ini telah melakukan olah TKP di tempat kejadian.

“Diduga karena rebutan pacar, sehingga korban dan pelaku terlibat perkelahian. Korban mengalami luka tusuk di dada," ungkap Sujiman, Selasa (24/4/2018).

Agung menjelaskan, pelaku kini menjadi buronan. Sebab pelaku melarikan diri saat penyelidikan berlangsung. 

“Mereka berteman akrab, pelaku masih kita kejar. Barang bukti berupa baju korban juga sudah kita amankan,” jelas Sujiman.

Kompas TV Korban dimakamkan Senin (23/4) pagi di TPU Karang Gayam, Surabaya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com