Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Gratis di Angkringan di 9 Stasiun, Catat Tanggal dan Syaratnya

Kompas.com - 19/04/2018, 06:00 WIB
Iqbal Fahmi,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Bagi Anda yang tengah bepergian menggunakan jasa kereta api saat weekday jangan terburu-buru meninggalkan stasiun begitu turun dari gerbong.

Pasalnya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan layanan makan dan minum gratis di angkringan yang ada di sembilan stasiun di Indonesia, yaitu Stasiun Bandung, Yogyakarta Tugu, Surabaya Gubeng, Cirebon, Purwokerto, Semarang Tawang, Madiun dan Jember.

Layanan gratis ini dihelat pada 17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018.

(Baca juga: Angkringan Membawa Berjuta Kenangan SBY di Yogyakarta)

Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Ixfan Hendriwintoko mengatakan, dalam program bertajuk ‘Angkringan on Station’ ini, para penumpang dapat menikmati sajian tradisional khas angkringan di stand yang disediakan pada pukul 19.00-21.00 WIB.

“Sambil bersantai menikmati bebakaran khas angkringan, penumpang juga disuguhi penampilan live music mapuun pertunjukan seni lainnya, sekaligus ada bagi-bagi merchandise menarik,” katanya melalui rilis resmi, Selasa (17/4/2018).

Melalui program ‘Angkringan on Station’, panitia memiki kesempatan untuk mendekatkan diri dengan para penumpang. Tak hanya itu, PT KAI juga memberikan sosialisasi terkait promo-promo yang sedang berjalan, seperti weekdays holiday dan diskon rombongan 15 persen.

“Untuk dapat makan gratis syarat yang harus dilakukan pelanggan hanya meng-install dan mendaftar aplikasi KAI Access di ponsel pintar masing-masing,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com