Daftar Nomor Polisi Truk dan Sepeda Motor Korban Ambruknya Jembatan Babat-Widang - Kompas.com

Daftar Nomor Polisi Truk dan Sepeda Motor Korban Ambruknya Jembatan Babat-Widang

Kompas.com - 17/04/2018, 18:25 WIB
Evakuasi korban jembatan nasional yang menghubungkan Kabupaten Lamongan-Tuban, Jawa Timur, atau tepatnya Jembatan Babat-Widang yang ambruk masih terus dilakukan, Selasa (17/4/2018) siang.KOMPAS.com/Hamzah Evakuasi korban jembatan nasional yang menghubungkan Kabupaten Lamongan-Tuban, Jawa Timur, atau tepatnya Jembatan Babat-Widang yang ambruk masih terus dilakukan, Selasa (17/4/2018) siang.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Tiga truk dan satu sepeda motor menjadi korban dalam insiden ambruknya Jembatan Babat-Widang yang menghubungkan Kabupaten Tuban- Lamongan, Jawa Timur, Selasa (17/4/2018).

Adapun truk yang menjadi korban memiliki nomor polisi (nopol) S-8569-UE dengan kabin warna merah, truk bernopol W-9351-US dengan kabin warna hijau, serta truk bernopol S-8227-UE dengan kabin warna putih.

Sementara sepeda motor yang terlibat atau menjadi korban memiliki nopol L-3466-DJ yang diketahui pada saat kejadian dikendarai oleh dua orang (berboncengan).

Baca juga: Evakuasi Korban Jembatan Babat-Widang yang Ambruk Masih Dilakukan

"Kalau yang pengendara sepeda motor, dua-duanya selamat. Hanya mengalami luka-luka dan sudah dirujuk ke Puskesmas Widang (Tuban)," tutur Yusron, warga yang ikut membantu proses evakuasi korban, Selasa (17/4/2018).

Dari penelusuran Kompas.com, diketahui identitas pengendara motor tersebut adalah Ubaidillah Ma'sum, warga Desa Gresikharjo, Kecamatan Palang, Tuban; serta Muhammad Rizal, warga Sumurgenduk, Kecamatan Babat, Lamongan.

Hingga saat ini, evakuasi masih berlangsung dengan melibatkan crane dari PT Varia Usaha, salah satu anak perusahaan PT Semen Indonesia. Hal itu karena truk yang terlibat dalam insiden itu ditengarai milik perusahaan tersebut.

Baca juga: Jembatan Babat-Widang Ambruk, 3 Truk Terjun ke Sungai, Dua Orang Tewas

Kompas TV Satu orang lainnya meninggal dunia.

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X