Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Pergi Ketemu Teman, Gadis Cantik Tak Kunjung Pulang ke Rumah

Kompas.com - 17/04/2018, 07:28 WIB
Aji YK Putra,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Suasana hati Soraya (53) kini tak menentu. Cemas bercampur gelisah kini dia rasakan setelah putrinya, Jihan Afifah (19), tak kunjung pulang ke rumahnya di Palembang, Sumatera Selatan.

Jihan, begitu panggilan gadis cantik berkerudung itu, sebelumnya berpamitan untuk pergi bersama temannya pada Jumat (13/4/2018). Namun, setelah pergi, Jihan tiba-tiba menghilang tanpa kabar hingga sekarang.

Soraya sempat berupa untuk menghubungi Jihan melalui handphone. Namun, telepon seluler milik gadis yang bekerja di salah satu toko optik tersebut kini sudah tak aktif.

(Baca juga: Cerita Lengkap Kasus Tarian Erotis di Pantai Kartini Jepara)

Upaya pencarian oleh keluaga Soraya pun telah dilakukan, tapi tak juga membuahkan hasil mengetahui keberadaan Jihan, hingga dia pun memutuskan untuk membuat laporan di Polresta Palembang, Senin (16/4/2018).

“Sekitar pukul 20.00 WIB, Jihan pamit keluar, katanya dijemput temannya. Tapi setelah pergi, sampai sekarang tak pulang,” kata Soraya.

Nomor handphone yang biasa digunakan Jihan sempat berulang kali dihubungi, tapi tak satu kali pun aktif. Soraya pun berharap putrinya itu segera ditemukan dan diketahui keberadaannya.

Jihan Afifah terakhir kali pergi meninggalkan rumah mengenakan baju gamis warna ungu dan memiliki tinggi badan 169 cm berat 45 kg dan berkulit putih.

“Teman kerja Jihan juga tidak ada yang tahu. Saya harap anak saya selamat dan tidak terjadi apa-apa sama dia," ucap Soraya.

(Baca juga: Kegigihan Pelajar SMP di Bantaeng yang Bersikeras Ingin Menikah...)

Kepala SPKT Iptu Heri membenarkan adanya laporan tersebut dan kini pihak Satreskrim sedang menyelidiki keberadaan Jihan.

“Sudah diterima, nanti akan ditindaklanjuti Satreskrim untuk mencari Jihan,” ungkap Heri.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com