Serikat Pekerja Nasional di Jabar Dukung Pasangan Hasanah - Kompas.com

Serikat Pekerja Nasional di Jabar Dukung Pasangan Hasanah

Kompas.com - 11/04/2018, 22:27 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) ikut unjuk kebolehan ngibing dalam kegiatan Coffee Morning dan sarapan bareng Kepala Polda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto di restoran Atmosphere, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.com/Putra Prima Perdana. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) ikut unjuk kebolehan ngibing dalam kegiatan Coffee Morning dan sarapan bareng Kepala Polda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto di restoran Atmosphere, Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Jawa Barat menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah).

Dukungan tersebut dinyatakan dalam kegiatan Membership Meeting Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Jawa Barat di Hotel Baltika, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (11/4/2018).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Jawa Barat, Amri menegaskan, pihaknya akan menggelar deklarasi dukungan dalam waktu dekat.

"Kita sudah tidak akan ke mana-mana lagi. Kita sudah bulat (mendukung Hasanah). Mudah-mudahan saat deklarasi nanti, pasangan calon Hasanah bisa hadir di tengah-tengah kami," kata Amri, Rabu sore.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Hasanah, Mathius Tandiontong memberikan apresiasi kepada SPN atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Hasanah dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat 2018.

"Tentunya ini merupakan tambahan energi baru bagi kami. Dalam waktu dekat, SPN akan mendeklarasikan dukungan untuk Hasanah," katanya.

Baca juga : Loyalis Jokowi di Sukabumi Siap Menangkan Hasanah untuk Pimpin Jabar

Mathius mengklaim, visi dan misi pasangan Hasanah ternyata sejalan dengan apa yang menjadi landasan perjuangan SPN. Menurut dia, kesepemahaman terjalin ketika pasangan Hasanah membuat program Boga Gawe yang diharapkan dapat memberikan pergerakan ekonomi dan kesejahteraan bagi kalangan pekerja serta buruh.

"Program Boga Gawe ini diharapkan dapat menyejahterakan teman-teman pekerja yang tentunya akan mengembangkan perekonomian bagi Jawa Barat. Selain itu, di Jawa Barat masih banyak pengangguran. Kita akan sediakan lapangan pekerjaan," tandasnya.

Baca juga : PDI-P Optimistis Pasangan Hasanah Menang di Sukabumi

Selain Boga Gawe, pasangan Hasanah juga memiliki program unggulan lainnya, yakni Jabar Cageur, Jabar Sebeuh, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Turkamling serta Molotot.com.

Kompas TV Hasanah melaporkan pasangan Sudrajat - Syaikhu yang kampanye di rumah sakit.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X