Pemkab Bandung Barat Benarkan Sejumlah Kepala Dinas Diamankan KPK

Kompas.com - 11/04/2018, 12:47 WIB
Bupati Bandung Barat, Abubakar, saat berbicara kepada awak media untuk meluruskan kabar penangkapan dirinya oleh KPK di kediamannya, Lembang, Bandung Barat, Selasa (10/4/2018) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIBupati Bandung Barat, Abubakar, saat berbicara kepada awak media untuk meluruskan kabar penangkapan dirinya oleh KPK di kediamannya, Lembang, Bandung Barat, Selasa (10/4/2018) malam.

NGAMPRAH, KOMPAS.com - Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat Hari Mustika membenarkan jika sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkab Bandung Barat ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK).

“Informasi iya, memang ada (kepala dinas) yang diamankan. Jumlahnya belum ada yang bisa menjawab pasti,” ujar Hari saat ditemui di Kantor Pemkab Bandung Barat, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/4/2018).

Meski demikian, Hari belum bisa membeberkan siapa saja kepala dinas di lingkungan Pemkab Bandung Barat yang diamankan. “Belum bisa dipastikan karena kepala dinas sekarang banyak yang kegiatan di luar,” imbuhnya.

Selain itu, Hari juga belum bisa memastikan kasus yang menjerat sejumlah kepala dinas yang diamankan KPK. Dia hanya bisa memastikan seluruh pelayanan tetap berjalan seperti biasanya.

(Baca juga : Bupati Bandung Barat: KPK Hanya Meminta Klarifikasi )

“Saya pastikan dengan kejadian ini, kunjungan KPK ini pelayanan kepada masyarakat masih tetap berjalan,” akunya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X