AHY Dapat Voucer Makan Gratis Markobar Sepanjang Masa dari Gibran

Kompas.com - 10/04/2018, 05:58 WIB
Putra Sulung Presiden Keenam, SBY, Agus Harimurti Yudhoyono menerima voucher makan gratis markobar sepanjang masa dari putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming di gerai Markobar Transmart Pabelan, Senin (9/4/2018) malam. KOMPAS.com/Muhlis Al AlawiPutra Sulung Presiden Keenam, SBY, Agus Harimurti Yudhoyono menerima voucher makan gratis markobar sepanjang masa dari putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming di gerai Markobar Transmart Pabelan, Senin (9/4/2018) malam.

SOLO, KOMPAS.com — Seusai bersantap Markobar bersama Gibran Rakabuming, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mendapat kejutan dari putra sulung Presiden Jokowi.

Putra pertama presiden keenam RI ini mendapatkan voucer makan gratis Markobar sepanjang masa dari Gibran.

"Terima kasih, Mas Gibran, saya mendapatkan voucer sepanjang masa gratis Markobar," kata AHY, Senin (9/4/2018).

Tak lupa AHY mendoakan usaha Gibran sukses dan semakin berkembang. "Saya doakan semoga semakin sukses dan usahanya semakin berkembang serta bisa menginspirasi anak muda lainnya," ujar AHY.


(Baca juga: Gibran Sebut AHY Cocok Jadi Cawapres Dampingi Jokowi )

Tidak hanya itu, AHY juga menyebut, setelah makan Markobar, dirinya akan lari pagi.

Sementara itu, Gibran mengatakan memberikan voucer gratis itu lantaran cabang Markobar sudah berada di sejumlah kota. Kebetulan, AHY selaku Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat sedang keliling ke sejumlah kota di Indonesia.

"Ini saya kasih buat Mas AHY," ucap Gibran Rakabuming sambil memberikan sebuah voucer berukuran besar. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X