4 Jam Terjepit Lokomotif, Jasad Masinis KA Sancaka Berhasil Dievakuasi

Kompas.com - 06/04/2018, 23:55 WIB
Tim sementara mengevakuasi jenazah masinis kereta api Sancaka yang tewas terhimpit di dalam lokomotif. Dok RukiminTim sementara mengevakuasi jenazah masinis kereta api Sancaka yang tewas terhimpit di dalam lokomotif.

NGAWI, KOMPAS.com — Tim gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi jasad Mustofa, masinis kereta api Sancaka yang tewas terjepit di dalam ruang masinis lokomotif pasca menabrak truk trailer.

Untuk mengevakuasi jasad Mustofa, tim membutuhkan waktu hingga empat jam.

"Tadi sekitar pukul 22.30 WIB kami berhasil mengevakuasi korban yang meninggal dunia, yakni masinis bernama Mustofa," kata Manager Humas Daop 7 Madiun, Supriyanto, Jumat (6/4/2018) malam.

Saat dievakuasi, jasad korban terhimpit di dalam ruang masinis lokomotif kereta yang terbalik di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Ngawi, Jumat (6/4/2018) malam.


(Baca juga : Kecelakaan Kereta Sancaka di Ngawi, Korban Jiwa Jadi 2 Orang )

Supriyanto menjelaskan, untuk sementara baru diketahui satu korban meninggal dunia.

Berita sebelumnya, tabrakan hebat terjadi antara Kereta Api Sancaka tujuan Yogyakarta-Surabaya dengan truk trailer pengangkut bantalan jalur kereta di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Ngawi pada Jumat (6/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Akibat tabrakan itu, satu masinis dilaporkan tewas, satu asisten masinis luka berat. Tak hanya itu, dikabarkan seorang pekerja proyek double track juga meninggal dunia. 

Kompas TV Kecelakaan terjadi sekitar sepuluh menit saat menjelang tiba di Stasiun Ngawi.


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X