AHY: Saya Belajar Banyak dari Pilkada DKI Jakarta

Kompas.com - 05/04/2018, 12:39 WIB
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat berada di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (5/4/2018). KOMPAS.com/Ahmad WinarnoKomandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat berada di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (5/4/2018).

JEMBER, KOMPAS.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku banyak belajar dari kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya belajar banyak dari Pilkada Jakarta, selama kurang lebih 6 bulan memotret banyal hal, apa yang sudah bagus, akan terus saya tingkatkan,” katanya di Jember, Jawa Timur, Kamis (5/4/2018).

Menurut AHY, kegiatan berkeliling di Jawa Timur merupakan bagian pembelajaran dari pelaksanaan Pilkada DKI.

“Ada banyak hal, seperti waktu membangun tim, membentuk jaringan itu diperlukan. Oleh karena itu saya lakukan hari ini, terus bersama berkeliling bersama kader, karena pada akhinya bagaimana memenangkan pikiran dan hati rakyat,” tambahnya.

Baca juga : AHY: Masyarakat Ingin Calon Alternatif pada Pemilu Presiden 2019

Dia mengaku, untuk membangun semuanya itu, tidak bisa dilakukan sendirian. Diperlukan kerja sama dengan kader, relawan, simpatisan, dan kader partai lain.

“Saya optimis, sebagai Komandan Kogasma saya meyakinkan kepada semuanya, bahwa suara Partai Demokrat pada pemilu mendatang akan meningkat secara signifikan,” tutup AHY.

Baca juga : Keliling Jawa Timur, AHY Mengaku Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Kompas TV Kunjungan AHY merupakan bagian dari tugas sebagai Kogasma Partai Demokrat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X