Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keliling Jawa Timur, AHY Mengaku Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat

Kompas.com - 05/04/2018, 11:56 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno,
Erwin Hutapea

Tim Redaksi


JEMBER, KOMPAS.com - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku sengaja berkeliling ke 17 kabupaten-kota di Jawa Timur untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat, berinteraksi langsung, bertatap muka, sekaligus menyerap aspirasi berbagai elemen masyarakat yang ada di Jawa Timur,” kata AHY saat ditemui di Jember, Kamis (5/4/2018).

Agenda keliling AHY di Jawa Timur akan berakhir di Kabupaten Banyuwangi, Jumat (6/4/2018).

Baca juga: AHY Sebut Jokowi dan Prabowo Belum Aman untuk Pilpres 2019

“Ini hari kelima saya di Jawa Timur, besok terakhir di Banyuwangi, dan saya akan kembali ke Jakarta, lalu akan berkeliling di Jawa Tengah. Untuk Jawa Timur, insya Allah saya akan kembali lagi ke kota yang belum (dikunjungi),” ucapnya.

Selama berkeliling di Jawa Timur, AHY mengaku terus melakukan konsolidasi dengan kader Partai Demokrat untuk meyakinkan mereka bahwa mesin partai terus bergerak, terutama untuk menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

“Saya sampaikan kepada kader bahwa semakin hari kondisi partai kita semakin bagus dan semakin solid. Insya Allah kita akan sukses dan menang,” tuturnya.

Baca juga: Mas AHY Ini Pemimpin Muda, Layak Bertarung dalam Pilpres

Kompas TV Kunjungan AHY merupakan bagian dari tugas sebagai Kogasma Partai Demokrat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com