Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Kepsek Kaget Bukan Main, Ternyata David Beckham yang Datang

Kompas.com - 28/03/2018, 18:54 WIB
Caroline Damanik

Editor

SEMARANG, KOMPAS.com - Eny, Kepala Pengelola Pos PAUD Permata Hati di Jalan Pancursari RT 4 RW 4, Kelurahan Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, kaget bukan main.

Dia tidak menduga bahwa pesepak bola kondang asal Inggris David Beckham tiba-tiba datang ke tempat pendidikan anak usia dini (PAUD) yang dipimpinnya, Selasa (27/3/2018) sore.

Eny mengatakan, sehari sebelumnya, dia mendapat surat pemberitahuan bahwa perwakilan UNICEF akan mengunjungi PAUD mereka. Tidak ada pemberitahuan bahwa Beckham akan turut hadir dalam kunjungan itu.

“Awalnya memang setahu saya akan ada kedatangan UNICEF ke sini, namun di situ (surat pemberitahuan) hanya disebutkan bersama seorang public figure dari luar negeri saja. Saya pikir juga siapa ya, ternyata David Beckham,” ungkap Eny, Selasa.

(Baca juga: "Saya Mau Kasih Batik Ini untuk Victoria Beckham...")

Dia juga sempat heran dengan persiapan sebelum kedatangan perwakilan UNICEF itu. Pengamanan sangat ketat dan tidak ada media yang diperbolehkan untuk meliput.

Dia pun hanya diberitahukan bahwa kunjungan itu masih bersifat rahasia sampai benar-benar terjadi.

Ketika Beckham mengunjungi PAUD, Eny melihat keramahan Beckham. Hal ini juga terbukti dengan sikap suami dari Victoria Beckham itu kepada anak-anak PAUD atau siswa SD dan SMP di sekitar PAUD yang sudah antre di bagian depan.

Dia menegur dan melambaikan tangan kepada semua anak dan berulang kali melakukan tos atau high five dengan anak-anak yang dijumpainya.

(Baca juga: Berita Foto: Tawa Lepas Beckham dan Sripun, Siswa SMP Pelawan "Bullying")

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Saat Rapat Tidak Diberitahu, Tahu-tahu David Beckham yang Datang ke PAUD di Semarang


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com