Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Gadis dalam Kondisi Setengah Telanjang Ditemukan Tewas di Kamarnya

Kompas.com - 16/03/2018, 06:59 WIB
Defriatno Neke,
Erwin Hutapea

Tim Redaksi


BAUBAU, KOMPAS.com – Seorang gadis ditemukan tak bernyawa di rumah orangtua angkatnya di Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (15/3/2018) sekitar pukul 20.30 Wita.

Saat ditemukan, korban bernama Rusni (16) sedang dalam keadaan setengah telanjang dan mulutnya berbusa.

“Saat buka kain gorden kamarnya, langsung kaget dan langsung teriak histeris lihat dia sudah terlentang dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan mulutnya berbusa,” kata Farida, orangtua angkat korban, Kamis malam.

Peristiwa ini terungkap ketika orangtua angkat korban baru pulang dan hendak masuk ke rumah yang terlihat pintu rumah tertutup rapat.

Baca juga: Ponselnya Disita dan Dijual Sang Ibu, Seorang Gadis di Kediri Bunuh Diri

Ia kemudian memanggil tetangga untuk membantunya membuka rumahnya. Farida mencoba menelepon korban untuk membuka pintu rumah, tetapi tidak juga dijawab.

“Saya langsung panggil tetangga untuk bantu masuk ke dalam rumah lewat atap. Setelah masuk, tetangga melihat kunci ada di balik pintu rumah,” ujarnya.

Farida lalu berteriak memanggil nama korban hingga depan pintu kamarnya, tetapi tidak juga ada sahutan. Setelah membuka kain gorden kamar anak angkatnya, ia terkejut melihat kondisi korban sudah tak bernyawa.

“Dia (korban) sudah mulai ikut saya sejak kelas II SMA ini. Tidak pernah dikeluhkan riwayat sakit selama ini,” ucap Farida.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah untuk diotopsi. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian untuk mengungkap penemuan korban dalam keadaan tak bernyawa dan mulut mengeluarkan busa dengan kondisi setengah telanjang itu.

Baca juga: Ditinggal Sendiri di Dalam Mobil, Anak Perempuan 2 Tahun Tewas

 

Kompas TV Beberapa orang dijadikan tersangka dalam kasus menghilangnya nyawa korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com