Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Pembawa Kabur Tahanan Narkoba Ditangkap, Sang Tahanan Masih Buron

Kompas.com - 14/03/2018, 12:09 WIB
Caroline Damanik

Editor

Sumber

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Petugas gabungan menangkap Bripka Sp, seorang polisi penyidik yang membawa kabur tahanan narkoba bernama Ilhamsari dari Polsekta Banjarmasin Tengah, di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (13/3/2018) malam.

Namun, petugas tidak menemukan Ilhamsari, sang tahanan, yang dibawa kabur Bripka Sp sejak 2 Maret lalu, di mobil yang dikendarai Bripka Sp saat ditangkap.

Bripka Sp membawa kabur Ilhamsari dari sel Rutan Polresta Banjarmasin dengan mengendarai mobil Avanza. Kemudian, polisi baru mengetahui pada Selasa sore bahwa Bripka Sp berada di Kota Palangkaraya.

(Baca juga: Polisi Bawa Kabur Tahanan Narkoba, Ditembak Setelah Mobil Dikepung)

Kombes Sofyan Hidayat Direskrimum Polda Kalsel mengatakan, pihaknya belum mengetahui keberadaan tersangka Ilhamsari. Saat ini, Bripka Sp masih terus dimintai keterangan.

“Dia kan bersama-sama saat melarikan diri, tentunya tahu di mana dan kapan keduanya berpisah,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa sore.

Sofyan mengimbau tersangka untuk segera menyerahkan diri dan meminta pihak keluarga atau masyarakat untuk menginfomasikan kepada pihak kepolisian tentang keberadaan tersangka.

“Kami akan terus memburunya sampai dapat,” tegasnya.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Kabur Berdua, Ditangkap Seorang Diri, Petugas Masih Meneruskan Pencarian Ilhamsari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com