Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Pantai Pulau Selayar

Kompas.com - 13/03/2018, 13:27 WIB
Hendra Cipto,
Farid Assifa

Tim Redaksi

SELAYAR, KOMPAS.com - Warga Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa kepala yang mengapung di tepi Pantai Dusun Barat, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Selasa (13/3/2018) pagi.

Sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan Haerul (31), warga Dusun Barat, Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, mengapung sekitar 100 meter dari bibir pantai. Penemuan mayat tanpa kepala tersebut kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian.

Kapala Polres Selayar, AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi mengatakan, mayat tanpa kepala itu belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut memiliki ciri-ciri jenis kelamin perempuan, menggunakan baju kain motif pink kembang-kembang, celana kain hitam motif bulat-bulat putih dan terikat tali nilon warna putih di lengan kiri dengan panjang tali 30 cm.

"Mayat ketika ditemukan oleh saksi sekitar pukul 07.00 Wita sementara terapung. Sementara kepala mayat wanita tersebut belum ditemukan, meski telah dilakukan pencarian di sekitar lokasi penemuan," katanya.

Baca juga : Penggembala Kambing Temukan Mayat Perempuan dalam Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

Syamsu menambahkan, saat ini mayat wanita tanpa kepala tersebut telah dievakuasi ke RSUD KH Hayyung Benteng.

"Saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Kita juga sementara menyelidiki kasus ini dan mudah-mudahan mendapat petunjuk agar bisa mengungkapnya," tambahnya.

Kompas TV Sesosok jenazah ditemukan di ruas tol dalam kota Km. 13 Tomang, Jakarta Barat.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com