Urine Anak Wakil Bupati Maros dan 3 Rekannya Positif Narkoba

Kompas.com - 08/03/2018, 20:06 WIB
Ilustrasi sabu. SHUTTERSTOCKIlustrasi sabu.

MAKASSAR, KOMPAS.com — Anak Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang, Andi Arjab Ajib Mattotorang (32), bersama tiga rekannya positif menggunakan narkoba. Hasil itu diperoleh dari pemeriksaan urine Andi dan empat rekannya.

Andi Arjab merupakan PNS, putra bungsu dari wabup Maros. Harmil ditangkap bersama tiga rekannya, yakni Yusri (36) (PNS), Haeril (25) (wiraswasta), Haerul (31) (pegawai Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar) saat pesta sabu di sebuah rumah kosong di Jalan Beringin, Kecamatan Turikale, pusat Kota Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 16.00 Wita. 

Kasubdit 2 Direktorat Narkoba Polda Sulsel AKBP Musa Tampubolon mengungkapkan, anak Wakil Bupati Maros sudah diintai tim narkoba Polda Sulsel. Sebab, informasi yang diterima polisi, rumah kosong di Jalan Beringin itu kerap terjadi pesta narkoba. 

"Sudah menjadi target operasi. Jadi target operasi penangkapan narkoba itu pada tempat, bukan orangnya. Polisi dapat informasi bahwa di rumah kosong di Jalan Beringin, Kecamatan Turikale, pusat Kota Maros sering dijadikan pesta narkoba," tuturnya.

(Baca juga: Kronologi Penangkapan Anak Wakil Bupati Maros saat Pesta Sabu )

Musa mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan keempat tersangka, anak Wakil Bupati Maros mengaku telah mengunakan sabu selama lima tahun, tetapi baru kali ini tertangkap polisi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X