Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral, Video Pengantin Wanita Pingsan usai Dipeluk Mantan Pacarnya

Kompas.com - 02/03/2018, 23:06 WIB
Tim Cek Fakta

Penulis

fakta

fakta!

Berdasarkan verifikasi Kompas.com sejauh ini, informasi ini benar.

LUWU TIMUR, KOMPAS.com - Beredar video seorang pengantin wanita yang tengah bersanding dengan suaminya di pelaminan pingsan seusai dipeluk oleh mantan pacarnya yang datang menghadiri pesta pernikahan.

Video tersebut direkam oleh tamu undangan pesta pernikahan dan beredar luas di media sosial. Bahkan, video itu menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Belakangan diketahui, kedua mempelai yang bersanding di pelaminan itu berinisial SA (19) dan suaminya, AM. Pesta pernikahan ini berlangsung meriah di rumah mempelai wanita di Dusun Bambalu, Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada Kamis (1/3/2018).

Saat kedua mempelai bersanding dan menerima tamu undangan, tiba-tiba naik seorang seorang pria bertubuh tegap, tinggi, mengenakan kemeja biru dan bercelana hitam. Kedatangan pria tersebut disambut sorak dan tepuk tangan dari tamu undangan.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu usai bersalaman lalu memeluk SA dan suaminya, AM. Ketiganya tampak berpelukan erat. Namun saat pria itu hendak turun dari pelaminan setelah melepas pelukannya, SA tiba-tiba jatuh pingsan.

Baca juga : Viral, Pengantin Pria Pingsan Seusai Peluk Mantan yang Nyanyi di Pernikahannya

Ternyata, pria tersebut merupakan mantan pacar SA. Menurut informasi yang diperoleh, SA dan mantan pacarnya yang tak lain tetangganya sendiri sudah menjalin hubungan cinta sejak duduk di bangku SMP.

Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeangi yang dihubungi via telepon selularnya, Jumat (2/3/2018), mengaku menyaksikan langsung pengantin wanita jatuh pingsan. Kebetulan, Bintang menghadiri pesta perkawinan salah seorang warganya.

"SA memang sudah lama pacaran dengan itu mantannya. Cuman dia menikah dengan pilihan orangtuanya yang tak lain sepupu dua kalinya yang tinggal di Makassar. SA dan mantannya itu diketahui warga sudah pacaran sejak masih SMP," katanya.

Baca juga : Calon Pengantin Dibunuh Usai Pamit Pre-Wedding, Kekasih Dituntut Hukuman Mati

Bintang menuturkan, SA pingsan karena sedih saat ditemui oleh mantan pacarnya di pernikahan.

"Tamu undangan juga banyak menangis, saya juga tidak sadar air mata saya jatuh. Suasana jadi sangat haru saat itu," bebernya.

Kompas TV Ada surat edaran kepada seluruh pengantin baru, untuk menebar benih ikan di sungai, setelah melaksanakan prosesi akad nikah.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com