Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Warga Jeneponto Dilaporkan Terjebak dalam Sumur

Kompas.com - 19/02/2018, 22:19 WIB
Hendra Cipto,
Reni Susanti

Tim Redaksi

JENEPONTO, KOMPAS.com - Tiga warga Desa Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan dikabarkan terjebak dalam sumur pada Senin (19/2/2018) sore sampai malam ini. 

Ketiga warga yang terjebak dalam sumur diketahui bernama Rizal (42), Lili (37), dan Saido (50). Hingga kini kondisi ketiganya belum diketahui. 

Humas Basarnas Makassar, Hamsidar mengaku menerima laporan dari kepala desa setempat. Selanjutnya, tim Basarnas langsung menuju ke lokasi kejadian yang berjarak sekitar 127 kilometer dari Kota Makassar.

"Satu regu tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar berangkat ke lokasi kejadian dengan jarak 127 Km yang menempuh waktu 3 jam 39 menit menggunakan truk. Tim membawa 1 set alat selam, SCBA, dan 1 set alat vertical rescue untuk melakukan evakuasi," tuturnya.

(Baca juga : Ingin Mendapatkan Boneka, Bocah Ini Justru Terjebak di Mesin Permainan)

Dari informasi, 3 warga itu terjebak dalam sumur saat mencari asal bau bangkai. Kemudian seorang warga bernama Saido berniat membersihkan sumur yang berbau bangkai.

Berselang beberapa menit, Saido tidak muncul muncul ke permukaan air sumur. Dua warga lainnya, Rizal dan Lili turun dan berupaya menolong Saido. Tetapi keduanya pun tak ikut muncul ke permuaan air sumur.

Kompas TV Kehadiran presiden yang mendadak pun membekas di kedua mempelai dan warga sekitar. Berikut kisahnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com