Cuti Kampanye, Ganjar Tempati Rumah Kontrakan Seharga Avanza Bekas - Kompas.com

Cuti Kampanye, Ganjar Tempati Rumah Kontrakan Seharga Avanza Bekas

Kompas.com - 14/02/2018, 12:48 WIB
Konferensi pers sesuai pengundian nomor urut pasangan calon gubernur - wakil gubernur, Selasa (13/2/2018) malam. Kompascom/Nazar Nurdin Konferensi pers sesuai pengundian nomor urut pasangan calon gubernur - wakil gubernur, Selasa (13/2/2018) malam.

SEMARANG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya mendapat rumah kontrakan untuk ditempatinya selama masa cuti kampanye di Pilkada Jawa Tengah 2018. Politisi PDI-P ini mengaku rumah kontrakannya seharga mobil bekas.

"Ada itu di belakang Akpol. Lagi dibersihkan," kata Ganjar seusai melantik penjabat kepala daerah di Semarang, Rabu (14/2/2018).

Rumah kontrakan bakal ditempati selama kurang lebih 4 bulan. Setelah cuti kampanye selesai, ia akan kembali menempati rumah dinas Puri Gedeh.

Sambil bercanda, Ganjar menyebut harga rumah kontrakan yang ditempatinya, yakni sebesar Rp 100 juta.

"Seharga mobil Avanza bekas," tambahnya.

Berdasarkan sejumlah informasi, rumah kontrakan yang hendak ditempati berada di Jalan Tengger, di Gajah Mungkur, Kota Semarang.

Baca juga : Resmi Jadi Cagub, Ganjar Pranowo Harus Kosongkan Rumah Dinas

Ganjar pun mengaku telah mulai bersiap meninggalkan rumah dinasnya sejak Selasa (13/2/2018) kemarin. Barang yang hendak dipindahkan ternyata sangat banyak.

"Tadi nyicil. Tapi nguslubi (masuk rumah) sore nanti. Kontrakan masih dipel," sambungnya.

Baca juga : Resmi, Ganjar Pranowo Vs Sudirman Said di Pilkada Jawa Tengah

Mantan anggota DPR RI ini sebelumnya mengaku kesulitan mencari rumah kontrakan karena harga yang mahal. Ia mencari rumah karena selama tinggal di Semarang tidak mempunyai rumah pribadi.

Kompas TV KPU Jateng Tetapkan Dua Pasang Cagub-Cawagub di Pilkada 2018


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X