Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirawat di RS Panti Rapih, Korban Penyerangan di Gereja Santa Lidwina Dijaga Ketat

Kompas.com - 11/02/2018, 18:33 WIB
Markus Yuwono,
Erwin Hutapea

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta, tempat perawatan tiga orang korban pembacokan di Gereja Santa Lidwina, Bedog, Trihanggo, Sleman, dijaga ketat aparat kepolisian dan TNI, Minggu (11/2/2018).

Dari pantauan Kompas.com di lokasi tempat Romo Edmund Prier, Yohanes Trianto, dan Budijono dirawat, polisi dan petugas dari TNI tampak berjaga di sekitar Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan di dalam ruangan.

Rencananya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X akan menjenguk para korban.

"Rencananya Sri Sultan ke sini. Itu menurut informasi dari putrinya tadi, GKR Hayu. Sementara kalau informasinya Panglima TNI akan ke sini (RS Panti Rapih) sehabis dari TKP," kata Sugeng, staf Humas RS Panti Rapih, Minggu.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai kondisi terkini para korban yang tengah dirawat.

Baca juga: Lima Orang Terluka pada Penyerangan di Gereja Santa Lidwina Bedog Sleman

Kompas TV Seorang warga Kolaka, Sulawesi Tenggara ditangkap polisi setelah membunuh temannya A dengan sebilah golok pada Rabu (24/1) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com