Bocah Argentina Korban Penculikan Dijemput Ibunya di Makassar - Kompas.com

Bocah Argentina Korban Penculikan Dijemput Ibunya di Makassar

Kompas.com - 07/02/2018, 20:15 WIB
Bocah Argentina, Alum Langone Avalos (7) akhirnya dijemput oleh ibu kandungnya, Elizabeth Avalos ditemani anggota Polda Sulsel setelah diamankan di Kota Makassar, Rabu (7/2/2018). Polda Sulsel Bocah Argentina, Alum Langone Avalos (7) akhirnya dijemput oleh ibu kandungnya, Elizabeth Avalos ditemani anggota Polda Sulsel setelah diamankan di Kota Makassar, Rabu (7/2/2018).

MAKASSAR, KOMPAS.com - Bocah asal Argentina, Alum Langone Avalos (7) akhirnya dijemput oleh ibu kandungnya, Elizabeth Avalos, setelah bocah itu diamankan di Kota Makassar, Rabu (7/2/2018).

Setelah bertemu dengan anaknya, Elizabeth langsung membawa Alum ke Jakarta. Elizabeth sangat senang dan rindu dengan anaknya setelah terpisah selama delapan bulan akibat diculik oleh mantan suaminya, Jorge Gabriel Langone (42) bersama kekasih Jorge, Candela Gutierrez (33).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani mengatakan, Elizabeth sudah cukup lama tinggal di Jakarta sambil menunggu kabar penemuan anaknya. Setelah mendapat kabar anaknya sudah ditemukan, Elizabeth pun langsung berangkat ke Makassar.

"Tadi kita pertemukan Elizabeth dengan anaknya di salah satu hotel di Makassar. Elizabeth sangat bahagia bisa kembali memeluk anaknya yang telah terpisah selama delapan bulan," katanya.

Baca juga : Kisah Perjalanan Bocah Argentina yang Diculik Ayahnya hingga Ditemukan di Indonesia

Dicky menambahkan, Elizabeth langsung membawa Alum kembali ke Jakarta malam ini dengan menumpangi pesawat.

"Malam ini Elizabeth dan anaknya kembali ke Jakarta. Dari sana, ia akan kembali ke negaranya Argentina jika semua urusannya di Indonesia sudah selesai," tambahnya.

Baca juga : Pasangan Asal Argentina yang Culik Anak Sendiri Masih Ditahan di Makassar

Kompas TV Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku penculikan seorang anak perempuan berusia 5 tahun. Polisi juga mengembalikan sang anak kepada orang tuanya.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X