Pasangan Rindu Bidik Cakra Khan dan Rossa Jadi Juru Kampanye - Kompas.com

Pasangan Rindu Bidik Cakra Khan dan Rossa Jadi Juru Kampanye

Kompas.com - 29/01/2018, 21:05 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat Syaiful Huda menyerahkan surat rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018 kepada pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Kantor DPW PKB Jawa Barat, Jalan Haruman, Kota Bandung, Senin (8/1/2018). KOMPAS.com/Putra Prima Perdana. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat Syaiful Huda menyerahkan surat rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018 kepada pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Kantor DPW PKB Jawa Barat, Jalan Haruman, Kota Bandung, Senin (8/1/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Sejumlah artis dipastikan bakal menjadi bintang tamu dan juru kampanye empat pasangan yang akan bertarung dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopha mengatakan, beberapa artis sudah masuk list juru kampanye pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

“Yang dirilis kita lebih banyak kepada artis-artis yang berasal dari Jawa Barat. Yang kemarin sudah sempat didiskusikan ada Cakra Khan dan Rossa,” kata Saan di Kantor DPW Partai Nasdem, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Senin (29/1/2018).

(Baca juga : PKB Pakai Cara Door to Door Kampanyekan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul )

Saan mengatakan, masih banyak artis Jawa Barat yang akan digandeng untuk menjadi juru kampanye pasangan Rindu. “Tinggal nyari dari dangdut dan lain-lain,” ucapnya. 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X