Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Terpopuler: Gubernur Kalteng Nikahi Gadis 25 Tahun dan Penikahan Rp 5 M Vicky Presetyo-Angel Lelga

Kompas.com - 26/01/2018, 09:23 WIB
Heru Margianto

Penulis

1. Gubernur Kalimantan Tengah Nikahi Gadis 25 Tahun Asal Semarang

Setelah lama berpisah dari artis Ussy Sulistiawaty, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (44) akhirnya menikah kembali.

Ia menikahi Yulistra Ivo Azhari, gadis cantik asal semarang kelahiran 26 Juli 1992. Pernikahan digelar di Istana Isen Mulang, rumah jabatan gubernur Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kamis (25/1/2018).

Pernikahan tersebut dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Megawati Soekarnoputri, serta beberapa menteri. Jusuf Kalla dan Zulkifli Hasan berkesempatan menjadi saksi dalam pernikahan Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari ini.

Pernikahan tersebut didahului prosesi adat Dayak, Kalimantan Tengah. Kemudian dianjutkan prosesi adat Jawa Tengah dan ijab kabul yang dihadiri ribuan undangan.

Baca selengkapnya di sini. Baca juga: Prosesi Pernikahan Gubernur Kalteng dengan Gadis 25 Tahun Asal Jateng  

 

2. Vicky Prasetyo Akan Habiskan Rp 5 Miliar untuk Pesta Pernikahannya

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Angel dibuatkan acara Bridal Shower dan Vicky dibuatkan acara Bachelor Party oleh teman-teman mereka.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Angel dibuatkan acara Bridal Shower dan Vicky dibuatkan acara Bachelor Party oleh teman-teman mereka.

Komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa pesta pernikahannya dengan artis peran Angel Lelga akan menghabiskan biaya sebesar Rp 5 miliar.

Rencananya akan ada 3.000 undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Vicky dan Angel Lelga di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018 nanti.

"Bukan sombong ya. Kami menghabiskan Rp 5 miliar, walaupun mayortias itu endorsement," ujar Vicky di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Sementara Angel mengatakan, para pemberi endorsement itu datang setelah melihat pemberitaan dan kehebohan rencana pernikahannya bersama Vicky.

Baca selengkapnya di sini.  Baca juga : Dari Helikopter, Vicky Prasetyo Akan Terjun ke Laut demi Angel Lelga

 

3. Perawat Pria di Surabaya Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Pasien

-THINKSTOCK -

Video seorang pasien perempuan yang menangis karena diduga mengalami pelecehan seksual oleh seorang perawat beredar di media sosial. Peristiwa itu diduga terjadi di sebuah rumah sakit swasta di Surabaya.

Dalam video berdurasi 52 detik itu, seorang pasien sambil menangis sedang menuntut pengakuan seorang perawat yang mengaku dilecehkan saat dia sedang dibius.

Pasien tersebut mengaku, tindakan itu dialaminya saat dia tidak sadarkan diri. Pengakuan si perawat dalam video itu disaksikan keluarga dan perawat lainnya.

Seusai mengakui perbuatannya, si perawat meminta maaf dengan bersalaman kepada pasien dan kepada keluarga pasien.

Pihak rumah sakit memecat perawat pria itu dengan tidak hormat. Baca selengkpanya di sini. Baca juga : RS National Hospital Surabaya Pecat Perawat yang Melecehkan Pasien

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com