Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peternak Ayam Tewas Dikeroyok karena Rebutan Wanita Pemandu Lagu

Kompas.com - 22/01/2018, 08:11 WIB
Puthut Dwi Putranto Nugroho

Penulis

GROBOGAN, KOMPAS.com — Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Grobogan, Jawa Tengah, berhasil meringkus empat pelaku pengeroyokan yang menewaskan Anang Tri Hidayat (24), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.

Keempat pelaku yang diketahui masih satu kampung halaman di Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, tersebut diamankan polisi beberapa jam setelah insiden, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 04.30.

"Benar kami sudah mengamankan para pelaku. Ini hasil pengembangan keterangan saksi-saksi. Empat orang ditangkap dalam kurun 2,5 jam setelah kejadian. Para pelakunya warga sipil. Kejadian sekitar pukul 02.00. Mereka langsung kami bekuk di rumahnya masing-masing," kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto kepada Kompas.com.

Maryoto menyampaikan, korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah pada beberapa bagian tubuh, termasuk kepala. Apakah luka fatal itu diakibatkan karena hantaman benda tajam atau benda tumpul, pihaknya masih menunggu hasil otopsi.

"Tunggu, ya, ini masih penyidikan. Jasad korban diotopsi di RSUD Purwodadi," kata Maryoto.

Baca juga: Polisi Ringkus Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Peternak Ayam

Maryoto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, keempat pelaku dan korban semula terlibat perselisihan karena berebut perempuan pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di wilayah Purwodadi. Permasalahan yang memanas tersebut, sambung dia, kemudian berlanjut di luar tempat karaoke.

"Para pelaku yang mengendarai mobil kemudian mengejar kedua korban yang mengendarai sepeda motor. Sampai di lokasi kejadian, korban dipepet dan kemudian berlanjut penganiayaan. Korban tewas, sementara temannya berhasil kabur. Motifnya berebut pemandu lagu," kata Maryoto.

Baca juga: Warga Terbangun akibat Jerit Kesakitan Anang yang Dikeroyok hingga Tewas

Anang Tri Hidayat, warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dianiaya beberapa orang di Jalan MT Haryono, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Minggu (21/1/2018) dini hari.

Kompas TV Keributan terjadi pada Sabtu (20/1) dini hari di area parkir sebuah tempat hiburan malam di Jalan Sukasari, Kota Bogor.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com