Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral, Video Penari Seksi di Arena Kontes Burung Berkicau

Kompas.com - 18/01/2018, 12:03 WIB
Tim Cek Fakta

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Video acara kontes burung berkicau di Surabaya menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir. Dalam video tersebut, acara kontes dihibur 2 wanita seksi yang menari erotis.

Dalam video berdurasi 5.55 menit itu, terlihat 2 perempuan berpakaian seksi menari di arena kontes burung. Beberapa pria terlihat memberi saweran dengan memasukkannya ke dalam baju, bahkan ada yang memasukkan uang saweran melalui celana pendek yang dikenakan si penari.

Informasi yang dihimpun, acara tersebut digelar di sebuah rumah di Jalan Koblen, Kecamatan Bubutan, Surabaya pada Minggu (14/1/2018).

Video itu pun saat ini sudah di tangan polisi. Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Fierra mengaku sedang meminta keterangan pihak penyelenggara, peserta, maupun 2 wanita penari yang ada di video.

(Baca juga : Viral, Pengantin Pria Pingsan Seusai Peluk Mantan yang Nyanyi di Pernikahannya )

"Kita akan dalami, saat ini kami masih panggil untuk mendengarkan keterangan para saksi," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/1/2018).

Aksi tersebut, kata Dies, bisa dikategorikan kasus pornografi di hadapan umum. "Di area kontes kan tempat umum, banyak anak kecil juga di sana," katanya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan sementara, penyelenggara mengaku tidak mengagendakan aksi 2 penari perempuan tersebut. Panitia mengaku spontan meminta 2 SPG yang semula hanya bertugas membawa piala untuk menari di arena kontes.

"Suasana saat itu panas, banyak peserta yang memprotes keputusan juri, akhirnya panitia meminta 2 SPG menari untuk mendinginkan suasana," pungkasnya.

Kompas TV Sebelumnya, aksi pelecehan seksual dengan modus memegang bagian tubuh korban di Jalan Kuningan, Depok.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com