Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Kritis dan 3 Anaknya Tewas di Kamar Mandi, Diduga Minum Racun

Kompas.com - 16/01/2018, 15:17 WIB

JOMBANG, KOMPAS.com — Tiga jasad anak kecil ditemukan warga Dusun Sambilanang, Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, di kamar mandi salah satu warga, Senin (15/1/2018) malam.

Jasad ketiganya, Akbar (7), Ani (4), dan Vivi (7 bulan), ditemukan bersama dengan sang ibu, Evi, yang dalam kondisi kritis.

Ibu dan ketiga anaknya ini diduga menenggak racun serangga bersama. Pasalnya, di lokasi tempat mereka ditemukan terdapat cairan racun serangga. Selain itu, mulut korban juga berbusa.

Namun, untuk memastikan, polisi masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Ketiga jasad korban sudah berada di kamar mayat RSUD Jombang.

"Sementara sang ibu dirawat di RSUD Jombang. Untuk mengungkap kasus ini, selain menunggu otopsi, kami meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Selasa (16/1/2018).

Baca juga: Cekcok dengan Istri, Suami Minum Racun Serangga hingga Tewas)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Selasa (16/1/2018), dengan judul: Warga Panik Tiga Bocah Bersaudara Meninggal di Kamar Mandi, Ibunya Kritis

 

 

Kompas TV Bom bunuh diri terjadi di ibu kota Afghanistan, Kabul.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com