Kepala BNNK Tanjungpinang Turun Langsung Lakukan Tes Narkoba - Kompas.com

Kepala BNNK Tanjungpinang Turun Langsung Lakukan Tes Narkoba

Kompas.com - 13/01/2018, 10:55 WIB
Maya Suryanti, salah satu kandidat pada Pilkada Kota Tanjungpinang 2018, maju berpasangan dengan Lis Darmasyah yang diusung PDI Perjuangan.KOMPAS.COM/HADI MAULANA Maya Suryanti, salah satu kandidat pada Pilkada Kota Tanjungpinang 2018, maju berpasangan dengan Lis Darmasyah yang diusung PDI Perjuangan.


BATAM, KOMPAS.com - Wakil Ketua Tim Dokter pemeriksaan kesehatan bakal calon Pilkada Kota Tanjungpinang 2018, dr Sunarto, mengaku tes kesehatan masuk ke tahap kedua, yakni pemeriksaan penyakit jalan.

"Tadi proses pengambilan darah dan tes narkoba sudah siap, dan sekarang bakal calon sedang sarapan pagi karena sejak pukul 21.00 WIB kemarin mereka sudah kami wajibkan untuk berpuasa," kata Sunarto, Sabtu (13/1/2018).

Sunarto juga menjelaskan, saat dilakukannya tes narkoba, proses tesnya pun disaksikan langsung oleh Ketua BNNK Tanjungpinang, Abdul Hasyim Panggabean.

"Prosesnya tetap berjalan lancar tanpa dan semua bakal calon menikmatinya," ungkap Sunarto.

Baca juga: Kontestan Pilkada Tanjungpinang: Tes Psikologi Paling Menantang

Seusai sarapan pagi, selanjutnya bakal calon ini langsung mengikuti tahap tes penyakit dalam, jantung, THT, dan sejumlah tes fisik lainnya.

"Sama seperti tes kesehatan pada hari pertama, untuk tes kesehatan pada hari kedua ini juga harus siap sore harinya," tutur Sunarto.


Kompas TV Dari Jawa Timur, dua pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur menjalani psikotes di Rumah Sakit Graha Amerta, RSU Dokter Sutomo Surabaya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorErwin Hutapea
Komentar

Close Ads X