Banyak Warga Miskin, Wakil Wali Kota Parepare Maju Tantang Wali Kota - Kompas.com

Banyak Warga Miskin, Wakil Wali Kota Parepare Maju Tantang Wali Kota

Kompas.com - 12/01/2018, 20:37 WIB
Masih Banyak Warga Miskin, Wakil Wali Kota Parepare Maju Tantang  Wali KotaKOMPAS.Com / Suddin Syamsuddin Masih Banyak Warga Miskin, Wakil Wali Kota Parepare Maju Tantang Wali Kota

PAREPARE, KOMPAS.com – Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada menantang Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan Taufan Pawe di Pilkada Kota Parepare. Faisal sengaja menantang Taufan, karena masih banyak warga miskin dan pengangguran di Parepare. 

“Saya melihat masih banyak warga miskin dan masih banyak pengangguran. Sesuai data yang kami peroleh, angka kemiskinan di Kota Parepare terus bertambah sejak lima tahun silam,“ ujar Faisal Andi Sapada, Jumat (12/01/2018).

Faisal menjelaskan, warga di Kota Parepare banyak yang belum sejahtera. Jika ia terpilih, hal yang pertama dilakukannya adalah menyediakan lapangan pekerjaan. 

“Bagaimana warga mau sejahtera, lapangan pekerjaan tidak ada. Jika saya nanti menjadi wali kota, saya akan siapkan lapangan pekerjaan sebanyak mungkin. Jadi berikan saya kesempatan,“ tuturnya.

(Baca juga : Gerindra Merapat ke Gus Ipul, Poros Tengah Pilkada Jatim Bubar )

Berita sebelumnya, KPU Kota Parepare menerima dua bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Pertama, pasangan Taufan Pawe-Pangeran Rahim yang diusung Partai Golkar 5 kursi, PAN 3 kursi, Demokrat 4 kursi, dan PDI-P 2 kursi.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada berpasangan dengan Asriadi Samad. Mereka diusung Partai Nasdem 2 kursi, PKS 2 kursi, PKB 1 kursi, dan PPP 1 kursi.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X