JR Saragih: Serahkan Semuanya kepada Tuhan - Kompas.com

JR Saragih: Serahkan Semuanya kepada Tuhan

Kompas.com - 11/01/2018, 19:19 WIB
Bakal calon Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih, usai melaksanakan tes kesehatan di hari pertama, di RSUP Dr Adam Malik, Medan, Kamis (11/1/2018).Tribun Medan/M Fadli Bakal calon Gubernur Sumatera Utara, JR Saragih, usai melaksanakan tes kesehatan di hari pertama, di RSUP Dr Adam Malik, Medan, Kamis (11/1/2018).

MEDAN, KOMPAS.com - Bakal calon gubernur Sumatera Utara JR Saragih tidak ingin menganggap remeh calon lawan-lawannya, pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus serta Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

"Ya dua pasangan calon ini termaksud berat. Di dunia ini semua berat, tidak ada yang ringan, kecuali meninggal. Jadi saya serahkan semuanya kepada Tuhan," ujarnya usai melaksanakan tes kesehatan di hari pertama di RSUP Dr Adam Malik Medan, Kamis (11/1/2018).

Kepasrahan yang sama juga diungkapkannya menyusul kabar tentang pengalihan dukungan yang dilakukan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI).

"Semua saya serahkan ke partai. Jika tidak ada dukungan, mana mungkin mengikuti tes kesehatan," ujar JR Saragih.

(Baca juga : Bikin Heboh, PKPI Tiba-tiba Alihkan Dukungan dari JR Saragih ke Djarot)

Namun menurut dia, yang perlu dilakukan adalah menjadi cerdas dengan mendengar keluhan masyarakat.

Setelah menjalani tes kesehatan pada hari pertama, besok, Jumat (11/1/2018), JR Saragih dan Ance akan mengikuti tes kejiwaan, laboratorium dan THT.

"Ya harus diperiksa dong, nanti kalau tidak diperiksa pemimpin nya pekak, gak mau dengar keluhan masyarakat," ujarnya sembari tertawa.

Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Kamis (11/1/2018), dengan judul: JR Saragih Sebut Serahkan Semua pada Tuhan

 

 

Kompas TV Tiga pasang bakal calon menjalani pemeriksaan kesehatan.


Komentar

Close Ads X