Sesak Napas Saat Antar Djarot ke KPU, Ketua PDI-P Sumut Dilarikan ke RS - Kompas.com

Sesak Napas Saat Antar Djarot ke KPU, Ketua PDI-P Sumut Dilarikan ke RS

Kompas.com - 11/01/2018, 19:03 WIB
Japorman Saragih sempat pingsan di Kantor KPU Sumut, Rabu (10/1/2018) Tribun Medan Japorman Saragih sempat pingsan di Kantor KPU Sumut, Rabu (10/1/2018)

MEDAN, KOMPAS.com — Ketua DPD PDI-P Sumut Japorman Saragih dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans polisi dari Kantor KPU Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018).

Japorman mengalami sesak napas saat mengantarkan Djarot dan Sihar mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara.

Dia sempat dipakaikan oksigen saat nyaris pingsan di kantor KPU Sumut. Kemudian dia diajak turun dan masuk ke dalam ambulans. Saat diserbu berbagai pertanyaan, Japorman hanya mengacungkan jempolnya.

(Baca juga: Disindir sebagai Barang Impor di Pilkada Sumut, Djarot Senyum)

Anggota DPRD Sumut, Sutrisno Pangaribuan, menuturkan bahwa Japorman hanya mengalami sesak napas karena panasnya ruangan KPU Sumut.

"Ramai di atas, panas lagi ruangannya, jadi Pak Japorman kekurangan oksigen. Makanya dibawa. Dia hanya sesak napas biasa," ujar Sutrisno.

Lelahnya mengurus persiapan pendaftaran Djarot-Sihar, lanjut dia, juga menjadi penyebab Japorman dilarikan ke rumah sakit.


Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Kamis (11/1/2018), dengan judul: Ketua PDIP Sumut Dilarikan ke RS, Sutrisno: Pak Japorman Kekurangan Oksigen

 

 

Kompas TV Tiga pasang bakal calon menjalani pemeriksaan kesehatan.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X