"Ibu Susi Kalau Kerja Bleng, Bleng, Bleng, Selesai..."

Kompas.com - 10/01/2018, 14:33 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat piknik dadakan di Pantai Sindu, Pulau Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (28/10/2017). Di sela-sela kunjungan kerja dan memimpin penenggelaman kapal di Natuna, Menteri Susi melakukan piknik mendadak di Pantai Sindu, salah satu pantai berbatu raksasa di Pulau Ranai. KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWAMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat piknik dadakan di Pantai Sindu, Pulau Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (28/10/2017). Di sela-sela kunjungan kerja dan memimpin penenggelaman kapal di Natuna, Menteri Susi melakukan piknik mendadak di Pantai Sindu, salah satu pantai berbatu raksasa di Pulau Ranai.
|
EditorFarid Assifa

DENPASAR, KOMPAS.com — Kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di berbagai acara selalu menarik perhatian.

Seperti saat Susi menghadiri pengukuhan KRI I Gusti Ngurah Rai di Dermaga Timur, Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Rabu (10/1/2018). Spontan Susi jadi rebutan untuk berswafoto oleh sejumlah jurnalis dan anggota TNI AL.

Salah satu yang berswafoto bersama Susi adalah Peltu Ahmad Sobli, Dantim Jajar Kehormatan Panglima TNI Armatim, Surabaya. Menurut dia, foto bersama Susi sudah dinantikannya sejak lama.

"Saya sudah tunggu momen ini sejak lama, akhirnya sekarang dapat kesempatan," kata Sobli.

Setelah berswafoto bareng Susi, Dobli kemudian menyebarkan foto tersebut ke teman-temannya melalu ponsel miliknya. Dia mengaku sangat mengidolakan kepemimpinan Susi Pudjiastuti, terutama ketegasan sikapnya.

Baca juga: Penenggelaman Kapal ala Susi, Dipuji Jokowi, Dikritik JK dan Luhut

Menurut Sobli, langkah Susi menenggelamkan kapal sudah tepat. Selama ini, petugas laut susah-susah menangkap nelayan di laut, tetapi prosesnya begitu-begitu saja.

"Saya setuju penenggelaman kapal. Ibu Susi kalau kerja bleng, bleng, bleng, selesai," kata Sobli.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X