Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir, Empat Pasangan Bakal Calon Pilkada Kota Sukabumi Akan Daftar ke KPU

Kompas.com - 10/01/2018, 09:56 WIB
Budiyanto

Penulis


SUKABUMI, KOMPAS.com - Pilkada Kota Sukabumi dikabarkan diikuti empat pasangan bakal calon (balon). Rencananya, empat pasangan balon itu akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Sukabumi, Jalan Otto Iskandardinata, Kecamatan Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (10/1/2018).

"Ada tiga bakal paslon yang sudah secara resmi memberitahukan akan mendaftarkan diri hari ini, dan satu melalui telepon," kata Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah kepada Kompas.com, Rabu.

Dia menuturkan, empat pasangan balon ini sudah menjadwalkan diri untuk mendaftar. Ada yang rencananya pukul 10.00 WIB, 13.00 WIB, pukul 16.00 WIB, dan pukul 21.00 WIB.

"Yang memberitahukan melalui telepon dari tim Partai Golkar akan daftar jam 21 malam," tutur dia.

Baca juga: Siapa Akan Unggul di Pilkada Jawa Barat?

Rencana jadwal pendaftaran pasangan balon pada pukul 10.00 WIB yaitu pasangan Dr Mulyono, MM dan Ima Slamet (Mulia) yang diusung Partai Nasdem, PPP, dan PAN.

Lalu, pukul 13.00 WIB yaitu pasangan Dedi Rantjani Widjaja-Hikmat Nuristawan (Dermawan) yang diusung Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Kemudian, pukul 16.00 WIB, yaitu pasangan Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) yang diusung PKS dan Partai Demokrat.

Adapun yang terakhir, pukul 21.00 WIB, yaitu pasangan balon Jona Arizona-Hanafie Zain yang diusung Partai Golkar, PKB, dan PDI Perjuangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com