Sosialisasi Pilkada NTT, KPU Kota Kupang Bagi-bagi Brosur

Kompas.com - 06/01/2018, 08:57 WIB
Komisioner KPU Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Dany Ratu sedang membagikan brosur tentang sosialisasi Pilgub NTT kepada para pengendara kendaraan bermotor di Kota Kupang, Jumat (5/1/2017) Dokumen KPU Kota KupangKomisioner KPU Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Dany Ratu sedang membagikan brosur tentang sosialisasi Pilgub NTT kepada para pengendara kendaraan bermotor di Kota Kupang, Jumat (5/1/2017)
|
EditorKurnia Sari Aziza

KUPANG, KOMPAS.com - Beberapa anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar sosialisasi Pilkada NTT 2018. Mereka bersosialisasi dengan membagikan brosur kepada para pengendara kendaraan bermotor di wilayah itu.

Komisioner KPU Kota Kupang Dany Ratu mengatakan, aksi bagi brosur kepada pengendara kendaraan bermotor itu baru pertama kali digelar pihaknya di Kota Kupang.

"Kami sosialisasi pemilihan gubernur dengan membagikan brosur untuk mengingatkan masyarakat soal pilkada serentak,"kata Dany kepada Kompas.com, Jumat (5/1/2017).

Menurut Dany, selama ini, sosialisasi pilkada dilakukan dalam bentuk tatap muka dengan warga.

Baca juga: Ini 7 Kasus yang Menonjol di NTT Selama Tahun 2017

"Dengan aksi ini, kami berharap target partisipasi pemilih bisa mencapai 75 persen atau lebih. Karena kemarin saat Pilkada Kota Kupang yang berpartisipasi hanya 71 persen,"ucapnya.

Pembagian brosur dimulai dari patung kirab, bundaran kantor Gubernur NTT, Polda NTT, dan berakhir di Straat A, Kelurahan Oeba. Sebanyak 700 lembar brosur yang dibagikan ke pengendara kendaraan bermotor roda dua dan empat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X