Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Ditemukan Tewas di Taman Internet Bukan Korban Pembunuhan

Kompas.com - 26/12/2017, 18:15 WIB
Hadi Maulana

Penulis

BATAM, KOMPAS.com - Nurjasman (57), warga Perumahan Masyeba Permai Patam Lestari Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, yang ditemukan meninggal di Taman Internet Sekupang, Selasa (26/12/2017) pagi tadi, diindikasi karena penyakit yang dialami korban, bukan karena pembunuhan.

Hal ini terungkap dari hasil visum yang dilakukan tim forensik di RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Hasilnya otopsi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka luar di jasad almarhum Nurjasman. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Selasa (26/12/2017).

Saat ini, jasad korban masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara dan akan diambil pihak keluarganya untuk dikebumikan hari ini juga.

Baca juga : Diduga Dibunuh, Jasad Tukang Urut Ditemukan di Taman Internet

Sebelumnya, Jasad Nurjasman pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB dengan posisi tertelungkup dan terendam genangan air hujan.

Kompas TV Polisi menyelidiki dugaan adanya motif asmara sesama jenis dalam pembunuhan seorang pemuda yang jenazahnya dimasukkan ke dalam karung.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com